YaUdah Bistro 1

Ya Udah Bistro tampak menyolok dari tepi jalan dengan nuansa kuning jreng dan merah jingga. Kali pertama saya menyambangi tempat ini adalah karena undangan makan dari teman, dan dresscode-nya cukup sesuai dengan cuaca Jakarta yang gerah: you-can- see.

Setelah dadakan beli kaos you-can-see di seputaran Sarinah, akhirnya saya pun bergabung dengan teman-teman lain di Ya Udah. Semua sudah mematuhi dresscode sehingga tampaklah otot lengan masing-masing (yeah right, kalau bisa dibilang otot berbalut lemak sih, hahaha!).

YaUdah Bistro 2 YaUdah Bistro 3

Omong-omong lemak, tampaknya Ya Udah Bistro sungguh memanjakan lemak (dan kolesterol). Porsi-nya besar-besar, dengan menu serba olahan daging yang berlimpah. Maklum spesialisasinya adalah German food (meski ada pula menu lokal seperti nasi goreng, mie, dll).

Saya lupa nama-nama hidangan yang kami pesan, tapi yang jelas semuanya SUNGGUHlah mengenyangkan. Ada sandwich besar sepanjang kereta api 8 gerbong, bratwurst aneka bentuk (big, spiral, condom) dengan mashed potato, hingga burger dengan lelehan keju yang menggoda selera.

YaUdah Bistro 5 YaUdah Bistro 6

Harga makanan di sini memang sedikit di atas rata-rata, meski kalau dilihat dari porsinya menurut saya sebandinglah. Mahal tidaknya memang tergantung tingkat kedalaman kantong masing-masing. Andai bulu dada bisa dipakai sebagai alat pembayaran, cetus seorang teman yang hari itu menampakkan hairy chest-nya berkat kaos you-can-see yang dipakai.

Beruntung kami memang tak rewel sama yang namanya makanan. Lapar? Pengen makan banyak tapi takut porsinya kurang?

Ya udah ke Ya Udah aja!

^^

YaUdah Bistro 4
Ya Udah Bistro

Jl Johar 15 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10350
Telp. +62 21 3140343
Buka setiap hari jam 8-24 (hingga jam 2 malam khusus Jumat & Sabtu)

Note:
For German food in Jakarta, try Die Stube or Paulaner Brauhaus

Ya Udah Bistro | Big, Bold, Kenyang
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *