45 thoughts on “Twilight Zone

  • August 21 at 00:00
    Permalink

    weks..penghinaan terhadap bendera pusaka..*nasionalisnya lagi tinggi*

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    waks!!! ini beneran tebalik??? paraaaaaaaaaaaaaahhh :))

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    hormatnya juga pake tangan kiri ya 😀

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    duabadai said: 080818, 9:29

    tahunnya?btw, mungkin ‘khilaf’?

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    Nyanyinyaaa… Hahahaha…. Ecaaaaa gigi kawaatt…

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    segaris said: tahunnya?

    formatnya YY/MM/DD

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ini semua nyata adanyatidak ada rekayasa atau modifikasittd,roy suryo

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ooh bukanya seperti orang bali yang lagi di polandia ya..

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    mungkin dia mau kaya philippine… kalo merahnya diatas berarti keadaan negara lagi gawatklo putihnya diatas berarti lagi damaihahahaha *maksa*

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    seribubintang said: ooh bukanya seperti orang bali yang lagi di polandia ya.

    haha makanya gw kasih title twilight zone

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ngerek bendera sambil ngantukhormat karena silau matahari

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    Yooloh..Kamuuuh…Ituh pasti c kang sandih..*lengkingan 8oktaf

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ati2 akh.. khawatir postingan ini diketahui oleh Roy Suryo.. trus MP ini bakal di blacklist.. hahaha..

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    itu becanda apa emang goblok?kalo becanda, ati2 ketemu gue dicincang..kalo goblok, ya lain soal..

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    kok tangan kiriga sopan ih hahahahahaha

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    hhehehehe … ada-ada aja …. ati-ati lho ntar dikira gerakan separatis ;-p

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    itu bendera yg ada di depan salah satu rumah penduduk, kita sih cuma mengabadikan kekhilafan ini, hehehe

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    hayoh loh sandiii.. hayohhh hayooohhhhhhhh..nah lo nah lo!!

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    makanya tangan kiri karena bendera kita merah putih bukan putih merah…penduduk yang aneh… pasang bendera kok bisa kebalik di abad 21 ini.

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    jujurly gw rasa itu cuma silap/salah pasang aja kok

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    cocok banget….yang masang bendera sama yang hormat sama sama susah membedakan warna…*kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrr

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    wuedeh…. poland di kampung badak =D

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    theophile said: sama sama susah membedakan warna…

    normaaaannnn…. *lempar norman pake badak*

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    udah gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kok jadi gitu yaaaaaaaaaaaaaa

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    Trus kamu ikutan hormat????Ngacoooooooo!!

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ya ampun ada begituan di sumur???what a trip, hahahahahahahhaha

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    walahhhhhhhhh…dulu pernah tuhhh pas jaman smp, pas aku lagi jadi petugas bendera, eh aku salah masang, benderanya kebalik aja gitu loh!!trus langsung di suruh “balik kanaaaaaannnnn, grakkkkkkkkkkkkkk”gituuuuuuuuuuuuuu, huhuhu

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ngeliat aja nih….:))

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    bukannya kalo masang bendera terbalik ntar ditembak paspampres *berasa paskibraka*

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    lempar senjataaaaa graaaaaaaaakkk……!!!!!!!!!!!!

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    tampaknya mereka gak sadar…gue curiga…jangan2 yang masangnya sambil gelantungan terbalik

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    lllloooooooooooooooooooooooohhhh kuk bgotoh benderanya????

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    ada barong kidal asal polandia pk baju merah…

    Reply
  • August 21 at 00:00
    Permalink

    hahahahahahah siwer matanya kali yah

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *