trip of wonders dance

Disgiovery.com

IDE dasarnya sederhana: show your happiness. Tak perlu kata-kata. Maka jogetlah solusinya.

Prakteknya tak sesederhana itu. Ide ini bahkan sudah terbersit sejak perjalanan Trip of Wonders Batch 1 (Bintan-Labuan Bajo-Bali). Namun padatnya agenda ditambah pemisahan grup selama trip membuat saya tak berhasil mengeksekusi rencana. Akhirnya ketika datang kesempatan kedua di Trip of Wonders Batch 2 (Jogja-Raja Ampat-Bali) maka dibulatkanlah tekad.

Tantangan awal adalah melakukan pendekatan personal dengan teman-teman seperjalanan. Kami belum saling mengenal satu sama lain, masing-masing datang dari latar belakang dan negara berbeda. Intinya saya tak ingin mereka merasa terpaksa. Semua harus dilakukan dengan senang hati. Beruntung perjalanan Trip of Wonders sungguhlah menyenangkan sehingga tak sulit bagi mereka untuk mengekspresikannya melalui tarian.

Pejalan dari India adalah yang paling antusias. Tak heran karena budaya mereka sudah akrab dengan tari-tarian. Maka tawaran joget depan kamera langsung disambut dengan suka cita. Pejalan dari negara lain awalnya masih canggung, meski akhirnya bisa menyesuaikan diri. Contohnya Jon & Kim (see cover) yang niatnya cuma latihan koreo sebelum ‘tampil’, namun ternyata langsung bisa jadi footage yang keren. Mereka favorit saya! 🙂

Sayangnya keterbatasan waktu membuat saya tak bisa meminta seluruh peserta trip untuk bergoyang di depan kamera. Bahkan sebagian besar footage baru bisa saya ambil di hari-hari terakhir (setelah tangis-tangisan di malam perpisahan, hahaha!).

OK, langsung saja simak video-nya di bawah ini. Jangan lupa subscribe Youtube channel Disgiovery ya! 😉

Disgiovery yours!

Trip of Wonders | Dance
Tagged on:     

2 thoughts on “Trip of Wonders | Dance

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *