RM Ibu Entin

RM Ibu Entin terletak di tepi jalan raya Labuan Encle (jika anda dari arah Carita menuju Labuan/Tanjung Lesung tentu akan melewati kedai ramai ini yang terletak di sebelah kiri jalan). Β Penikmat hidangan laut tentu takkan melewatkan rumah makan yang satu ini.Β 

Bentuk restonya sederhana saja, namun cita rasa hidangannya luar biasa. Udang! Cumi! Ikan! Otak-otak! Aneka sambal, lalapan segar, dan masih banyak lagi.

Favorit saya adalah cumi bakar segede gurita. Begitu menu dihidangkan, tanda-tanda gosong bekas bakaran nyaris tidak ada, namun pas digigit, hmmmmmmm renyah matang sampe ke dalam2nya. So sweet, juicy, tender, gurih, you name it! Dipadu nasi putih mengepul dan sambal merah segar jeruk nipis. olalaaaaaaaaa!

Hidangan lainnya juga enak2 kok. Ada juga menu diluar seafood seperti sate daging sapi/kerbau. Sekilas seperti beef kebab, irisan dagingnya tebal tanpa lemak, dan pastinya empuk nikmat.

Tips: kalo pilih sate udang baiknya pilih yang udangnya lebih kecil, karena lebih renyah dan gurih.

foto diperagakan oleh model *tunjuk cumi*
foto diperagakan oleh model *tunjuk cumi*
sambelnya pedes-seger!
sambelnya pedes-seger!
aneka sate seafood
aneka sate seafood
my fave!
my fave!

Harganya? Terakhir makan rame2 disana dengan menu all-you-can-eat-sampe-kenyang-tiada-tara-malah-sampe-tersisa-hidangannya-saking-banyaknya cuma menghabiskan Rp. 17 ribu/orang. Tambah 5 ribu perak kalo minumnya pake es jeruk. Puasssss!

Bravo deh buat Ibu Entin. Yuk ke sana lagi yuk!

Ibu Entin

RM Ibu Entin
Tagged on:     

48 thoughts on “RM Ibu Entin

  • January 29 at 00:00
    Permalink

    omica sama norman eksis baik di ibu cicih maupun ibu entin.. hehebtw bu entin itu guru bahasa sunda aku jaman smp. apa dia udah banting setir ya pulang kampung??

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    ooooommmm,.. aku taruh link mu di foto peucang yah,.. tq

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    kurangnya cuma satu ya, di… jauuuuhhhhhh dari jakarta, hehehe……… :Deh, koreksi… 18rb/orang karena aku yg ngitung waktu ituh, yang maju ke kasir sandi hehehehe…. *gakpenting* πŸ˜€

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    padahal baru makan, tapi liat ini, ngeces………

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    di, yg tukang ngipasnya manis juga yak…punya G9 lagi, hihihi…. πŸ˜€ psssttt… kenalin dong di… πŸ˜€

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    5 BINTANG BRURRRRRRRRRRko lo cuma 4

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    pryabiasa said: ngeces liat Icha Jia?

    cuman omica yang punya panggilan sepesil dr jia..

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    ampunnn deeee coba jualannya di blok m*loh

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    DAHSYAT !!! *tanda serunya 3*

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    penjualnya gaya bgt yahh … pake kameraaaa ??

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    riawibhawa said: pake kameraaaa ??

    iyaaaaa mbak…. G9 loh kameranyaaaa…. hihihi….. jadi si penjual itu jalan2 bawa kamera tp foto2nya tak ada satupun yg beredar, hehehehe…. *piss cha*

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    iya euy.. Ibu Entin emang paling kojooooo dah yaaaaa btw kamoh dapet salam dari Ibu Imas naaaaaa… hihii…

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    weh tukang bakarnya sama model iklannya tob πŸ˜€ hahahahasemuanya enaaaaaaaaaaaaaaaakkk… murmer tapi puwasssssssssss!

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    yenceu said: btw kamoh dapet salam dari Ibu Imas naaaaaa… hihii…

    hahaha yeyennnnnnnnnn… review ibu imas nanti menyusul kok! tapi potona udah dibocorin disini, wkkkk πŸ˜€

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    kenapa bintang 4?soalnya bintang 5 itu sempurna, dan kesempurnaan cuma milik Tuhan*jumawa*

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    omica kadang jadi tukang bakar cumi..kadang pula jadi supir bus AKAP..

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    duabadai said: potona udah dibocorin disini

    secara di poto itu dak ado dirimu.. jadi ndak apa toh ? ** du du duuu

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    duabadai said: kenapa bintang 4?soalnya bintang 5 itu sempurna, dan kesempurnaan cuma milik Tuhan*jumawa*

    mulai kaya bunda dorce kamuhhh

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    arienarien said: mulai kaya bunda dorce kamuhhh

    wkkkkkk!!!*ngakak poll*

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    natali25 said: si penjual itu jalan2 bawa kamera tp foto2nya tak ada satupun yg beredar

    hahahaha emang tuh omica kebiasaan!!!*ketawa masygul*

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    uuuuuuhhhuuyy..ada akuh berbatik merah di situuuuu…*crinkssss*ngasih gopek’an ke badai

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    wah, seafood 17 ribu ajah? jauh bgt tapinya, suruh buka cabang di jkt aja

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    peeeeeeeeengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen πŸ™‚

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    aku mau juga kesiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ..heheheheheks ..

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    duabadai said: kesempurnaan cuma milik Tuhan

    Dorce Gamalama Khalimatusadiah banget.

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    kalo untuk otak2, masih lebih maknyuss di sini bro:RM. LANCARkalo dari jakarta, posisinya sekitar 1 km sebelum RM Bu Entinyang spesial di sini: otak2, nasi bakar isi lauk ikan, pepes telur ikan bakarwahh mantabbbbb

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    mantap…*ngeces cuminya, ga ada duanya!*

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    duabadai said: kenapa bintang 4?soalnya bintang 5 itu sempurna, dan kesempurnaan cuma milik Tuhan*jumawa*

    bwakakakakkakaka bebeeeeeee…kamu lucu sekaliiiiiiiiiiiiiiiii..

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    mauuuu donggggg…ajak2 ya kalo kesana

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    sejak kpn omicha punya RM yah

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    mauuuuu..kok gag diajaaak sih!

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    uenaaaaaaaaaaaak………..sayangnya jauh

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    masopang said: RM. LANCAR

    been there beforeso far ampir sama kaya Bu Entin….uenaaaaaaaaaak

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    ariesca said: so far ampir sama kaya Bu Entin….uenaaaaaaaaaak

    next time boleh coba dong kesini

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    yenceu said: omica kadang jadi tukang bakar cumi..kadang pula jadi supir bus AKAP..

    hkhkhkhk πŸ˜€

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    sate cuminya kayaknya mantap…

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    Duh pengen.. Pengen cumi segede titanic

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    hiiii.. cowok-cowok bau amis….

    Reply
  • January 29 at 00:00
    Permalink

    *ngliat foto di atas*.. rekrutmen karyawan baru? :pbtw, emang enaakkk…. hehehe..

    Reply
  • April 15 at 00:00
    Permalink

    kalow ke sini ajak2 duunngggs….. hihiiiyyy..btw mukanya nomih gag banged deh.. bataaakkk kaliiiiii, hehehheee

    Reply
  • April 15 at 00:00
    Permalink

    andai kata kita waktu kemarin berfoto bareng mamah entin….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *